• Terbaru

    Friday, March 25, 2011


    Pyramix sudah diakui sebagai yang paling maju audio workstation industri audio pro's digital. Ini menawarkan kualitas yang tak tertandingi sonic dan tingkat fleksibilitas yang terbukti dengan kesesuaian dan penerimaan di pasca produksi, multi-channel rekaman musik live, siaran radio dan CD / menguasai DSD musik.
    Penggabungan Technologies - Pyramix Virtual Studio 7.0.10 SP2 (Termasuk SoundMiner perpustakaan FX)
    Inggris | Pc | Windows | Size: 200MB
    Genre: Software Multimedial
    FileServe FileSonic BitShare links


    Pyramix sudah diakui sebagai yang paling maju audio workstation industri audio pro's digital. Ini menawarkan kualitas yang tak tertandingi sonic dan tingkat fleksibilitas yang terbukti dengan kesesuaian dan penerimaan di pasca produksi, multi-channel rekaman musik live, siaran radio dan CD / menguasai DSD musik.

    More info:
    Penggabungan Technologies telah mengumumkan Versi 7 dari workstation Virtual Pyramix Studio audio digital. Penggabungan membanggakan bahwa''Pyramix 7 mencapai tingkat produktivitas undreamt sebelumnya, berkat user interface ulang, beberapa fitur tambahan yang sangat diperlukan dan tempat-up membangun kembali sistem manajemen esensial Media''Realisasi dari tujuan desain adalah hasil. bertahun-tahun intensif dan pengembangan desain, menawarkan perusahaan.

    Fitur baru abound: trek Multichannel dan baru intuitif Track Header dengan akses langsung ke efek kontrol termasuk untuk meningkatkan Timeline. kurva Otomasi sekarang berwarna untuk identifikasi lebih mudah, dan sub Otomasi baru-track memungkinkan beberapa parameter yang akan ditampilkan secara bersamaan. Sebuah merek baru Sample Rate Konversi modul, HeptaCon, menawarkan pengolahan floating point 64-bit dengan filter terbaru dan algoritma dithering.

    Selanjutnya, manajemen media dan database Perpustakaan telah selesai dibangun kembali. Advanced integrasi dengan perpustakaan FX SoundMiner dan alat pencarian lebih meningkatkan penanganan media. Sekarang, MassCore SMP dapat mengelola beberapa core prosesor didedikasikan untuk latensi rendah dan mixer besar.

    The segudang fitur termasuk:
    Dukungan Format Audio -)--- Termasuk WAV, BWF, OMF, AAF, PMF, RIFF64, AIF, SD2, MP3, DSDIFF, MXF.
    Proyek -)--- / Sesi Interchange Dukungan untuk: OMF, AAF, XML, XML Final Cut, CMX-EDL, AES31, OpenTL, DAR, Akai DD-Series, teknologi digital recording ProTools 5.x
    -)--- Digital I / O - Mix and Match AES-EBU, TDIF, SDIF, Madi, ADAT / SPDIF kartu putri
    Contoh -)--- Tingkat 32kHz untuk 384kHz ditambah DXD dan DSD (1-bit 2.8MHz)
    -)--- MassCore Teknologi - (pilihan untuk 48, 128 atau 256 + saluran I / O kemampuan)
    -)--- Surround Sound Mixing
    -)--- VST dukungan multi-channel
    -)--- Super Audio CD Dukungan / DSD
    -)--- CD-R Menguasai + CD Impor
    * CD Impor dan CD mastering untuk penuh standar Buku Merah
    * Disk CD Menulis ke penuh standar Red Book CD
    -)--- DDP Mastering
    -)--- POW-R Redithering
    -)--- Virtual Server Transportasi
    Sonic -)--- Impor
    -)--- Apple (Final Cut Pro) Interchange XML
    -)--- Prosoniq MPEX3 Waktu / Scaling Pitch
    -)--- EQ-X, EQ Parametrik Extreme Definisi X (*) XX (*)
    -)--- Video / Sinkronisasi TC
    Mesin -)--- Control (Sony P2 Protokol, termasuk Chase Synchroniser.)
    -)--- Remote Control (Sony Protokol P2 + Midi)

    Catatan: crack ini memungkinkan SEMUA fitur ditemukan di dalam perangkat lunak Pyramix, memberikan pengguna setara dengan memiliki semua paket''mungkin''atau''''konfigurasi yang satu dapat membeli (menguasai, pos, musik, siaran, DSD / DXD / SACD, bahkan masscore fungsionalitas jika Anda memiliki perangkat keras). Satu-satunya batasan adalah bahwa ketika fitur panggilan pada perangkat keras (seperti mengaitkan ke mixer perangkat keras atau menggunakan proses hardware-accelerated), Anda akan memerlukan perangkat keras yang kompatibel yang relevan untuk menggunakan fitur itu.

    Situs Web: http://www.merging.com/products/show produk = 1 & page = 1

    No comments:

    Post a Comment

    Music

    Herbal

    Powered by Blogger.

    Tutorial

    Total Pageviews

    Powered By Blogger