• Terbaru

    Tuesday, May 24, 2011

    Rikhie Asbo

    Press Release Rikhie Asbo
    Memulai karir bermusiknya pada tahun 1996, setelah melalui berbagai festival dan kompetisi, Rikhie Asbo beserta band bentukannya yang berumur 5 tahun yang bernama PENTANA Band dengan genre pop rock alternatif meraih kesuksesan pada tahun 2001 setelah berhasil lolos seleksi mengikuti 2 album kompilasi sekaligus pada tahun yang sama di album kompilasi Top Music Challenge yang di adakan oleh ANTV dan album kompilasi Indie Ten 2 oleh Sony Music Indonesia. Keberhasilan menembus 2 label besar tersebut lalu diikuti oleh berbagai peristiwa lanjutan yang menandakan besarnya potensi karya musik yang dimilikinya.
    Berbagai prestasi musik yang ia torehkan ternyata tidak diikuti oleh dukungan penuh dari orang tuanya karena alasan perbedaan sudut pandang orang tua terhadap sisi finansial dan masa depannya sebagai musisi. Akhirnya pada tahun 2002, musisi asal bogor ini dengan berat hati memilih mengikuti keinginan orang tuanya meninggalkan kegiatan bermusik dan terjun ke dunia karir. Namun kesibukannya berkiprah di bidang lain, ternyata tidak menyurutkan tekadnya untuk terus berkarya dan bisa eksis di industri musik yang diminatinya. Dalam kurun waktu 8 tahun sejak kevakumannya di industri musik, dibalik padatnya jadwal kerja, Rikhie Asbo berhasil meraih kecukupan penghidupan, kepercayaan orang tuanya, sekumpulan karya-karya musiknya yang bisa dibilang fresh dan matang dari segi musikalitas dan ribuan fans baru yang lahir melalui publisitas musik-musiknya di Facebook, youtube dan kaskus. Bahkan di kaskus, sampai press release ini dibuat, sekitar 42,000 orang telah tertarik untuk mendengar karya-karyanya dan ikut mensupport eksistensi Rikhie Asbo.
    Karya musiknya akhirnya sampai juga di telinga tim label Trinalars Music Records yang dalam tempo yang tidak terlalu lama langsung menyatakan tertarik untuk bersinergis dengannya dalam rangka memproduksi single Rikhie Asbo. Kini, dengan memilih karir musik solo dengan format musik band, ia hadir dengan membawa sejumlah karya yang mengusung aliran musik pop rock alternatif dengan sentuhan vokal khas Rikhie Asbo yang terkadang lembut, namun di lain waktu cadas, dan sesekali diselingi lengkingan suara yang bisa membuat bulu kuduk pendengarnya berdiri karena kuatnya emosi yang mengalir di dalamnya.
    Beberapa komentar fans Rikhie Asbo di kaskus:
    - Stefanus321”baguss banget gan lagunya ane uda dngerin.. smpe merinding ane gan.. semangat trus gan, ane doain sukses yah”
    - ExtraBos “mangstabbbb lagunya bro, gw suka lagu ente jantung ini”
    - Awastrojan “ane juga maniak DT gan, komeng ane: busett mantep suara lu gan.. pas cover lagunya yang another day gak kalah ama si james labrie, wah ini mah calon rocker masa depan kita nih.. maju terus gan, pasti ane dukung!!! kalo dah sukses jangan lupain kaskus ya!”
    - Dan seterusnya bisa dilihat di http://alturl.com/6kyr9

    Rikhie Asbo bisa dihubungi di:
    - Phone 0817137869 08128264705 Arya Sena Adiwijaya (manager)
    - Email RikhieAsbo@gmail.com
    - www.facebook.com/RikhieAsbo
    - www.youtube.com/Rikhiemouse
    - www.twitter.com/RikhieAsbo

    No comments:

    Post a Comment

    Music

    Herbal

    Powered by Blogger.

    Tutorial

    Total Pageviews

    Powered By Blogger