• Terbaru

    Thursday, September 29, 2011

    ST12 – Setiaku




    Brief Release
    ST12 – Setiaku

    Saat membuat komitmen terhadap apapun, dibutuhkan rasa setia. Perasaan yang tidak dapat ditunjukkan ke permukaan, hanya dapat dirasakan di dalam hati. Tanpa bisa diucapkan. Perasaan setia akan selalu mengikuti kemana pun kita pergi dalam kondisi apapun. Rasa itu diam dan akan terus tumbuh menyelimuti hati dengan siraman cinta.

    Ku kan berjanji
    Setiaku… hanyalah dirimu
    Takkan terganti di hatiku, aku padamu

    Perasaan setia itulah yang diungkap oleh ST12 di dalam album “Pangeran Cinta”. Ada di track 2 dengan suara khas Charly. Range vokal Charly yang luas menjadikannya mampu menyeruakkan alunan vocal berkonotasi rock.

    Setia juga menjadi salah satu sebutan untuk penggemar ST12, tepatnya, ST Setia. Dan menurut Charly, lagu ini juga dibuat untuk penggemar setia ST12. Lagu ‘Setiaku’ sering dibawakan oleh ST12 dan Charly selalu berseru kalau lagu ini untuk mereka.

    Video klip ‘Setiaku’ dibuat oleh Abimael Gandy berlokasi di sebuah lapangan luas, Tanah Merah Cikampek. Bercerita mengenai kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan namun laki-laki masih terus berlari mengejar cintanya.

    No comments:

    Post a Comment

    Music

    Herbal

    Powered by Blogger.

    Tutorial

    Total Pageviews

    Powered By Blogger