• Terbaru

    Saturday, February 4, 2012

    PRESS RELEASE RAISA – COULD IT BE

    Serba Salah dan Apalah (Arti Menunggu) sukses besar melambungkan nama Raisa. Dua hits single ini mengantarkan dara kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 meraih mimpinya. Berkeliling Indonesia, bernyanyi di depan para penikmatnya di setiap konsernya.

    Bulan Februari ini, Universal Musik Indonesia kembali merilis single terbaru Raisa:  Could It Be.  Ya, ini adalah single ketiga Raisa yang di ambil dari album debut “RAISA” yang rilis bulan Mei tahun 2011.

    Menarik, jika dibanding dua single terdahulu yang bercerita tentang patah hati, Could it Be adalah lagu yang temanya jatuh cinta.  Lagu yang rasanya cocok menjadi tema bulan Februari yang bertepatan dengan Valentine.  Bisa menjadi semacam suplemen untuk para pendengar Raisa yang sedang jatuh cinta.

    “Lagu ini bercerita tentang cinta pada pandangan pertama. Lagu ini buat mereka yang percaya cinta pada pandangan pertama ,” bilang Raisa.

    Sama dengan Serba Salah dan Apalah (Arti Menunggu), Asta Andoko (RAN), Adrianto Ario Seto dan Ramadhan Handy (Soulvibe) masih membatu Raisa dalam pengerjaan single ini. Bahkan tiga orang produser ini turun tangan langusng menjadi backing vocal dalam salah satu bagian lagu Could it Be.  

    Masih ada beberapa cerita menarik tentang Could it Be. Raisa lewat akun twitternya: @raisa6690 mengajak para pendengarnya dan fansnya: YourRaisa untuk ambil bagian dalam sebuah project video

    No comments:

    Post a Comment

    Music

    Herbal

    Powered by Blogger.

    Tutorial

    Total Pageviews

    Powered By Blogger