• Terbaru

    Tuesday, December 25, 2012

    ALBUM GUDANG GARAM INTERMUSIC ROCKSTAR TAMPILKAN WAJAH-WAJAH SEGAR BAND ROCK TERKIN

    LOGO SONY - Small 250Acara peluncuran album Gudang Garam Intermusic Rockstar berlangsung dengan sukses dan mendapat sambutan hangat dari pengunjung (Rabu 19/12/12) di Airman Lounge Hotel Sultan. Album ini adalah buah dari proyek musik kolaborasi antara Gudang Garam International dengan label multinasional Sony Music Entertainment Indonesia. Seperti diketahui bahwa InterMusic adalah wadah kegiatan Gudang Garam International di bidang musik, dalam hal ini musik rock, hal ini sejalan dengan karakter Gudang Garam International sebagai merek PRIA Indonesia.  Setelah melakukan road show panjang selama periode Maret hingga Juni 2012 di 8 kota yaitu Jakarta, Malang, Semarang, Purwokerto, Medan, Palembang, Tasikmalaya, dan Bandung dalam rangka mencari talenta baru di dunia musik rock, maka terpilih 8 band rock terbaik .
     
    “Melalui Gudang Garam InterMusic Rockstar, Gudang Garam International turut andil dalam memajukan khasanah musik rock Indonesia, membuat para PRIA muda Indonesia bisa berani dan bangga untuk memutuskan jalan hidupnya dengan menjadi musisi berkualitas. Dengan adanya event ini, band-band baru dengan talenta yang bagus lahir, dimana formatnya tidak terbatas pada rock klasik, tetapi musik rock yang modern. Selamat kepada para finalis !” ungkap Chandra Gunawan selaku Brand Manager Gudang Garam International.
     
    “Kami tidak sekedar mencari bibit band dengan musikalitas yang bagus, tetapi juga band yang tahu potensi dirinya sehingga siap bersaing di tengah ketatnya industri musik era digital ini,” jelas Shatria Dharma, Senior A&R Manager Sony Music Entertainment Indonesia.
     
    “Sebagai juri, saya senang banyak menemui peserta dengan bakat yang luar biasa di jalur rock. Potensi mereka untuk berkembang besar. Ini yang membuat juri kesulitan saat harus menyeleksi diantara banyaknya band bagus tersebut. Yang menarik, dengan adanya teknologi, perkembangan musik rock pun mengalami kemajuan. Talenta yang di daerah sekarang  pun tidak kalah dengan yang berdomisili di kota besar. Satu pesan saja kepada para pemenang dari Gudang Garam Intermusic Rockstar, setelah event ini kesempatan terbuka lebar. Jaman sekarang musisi harus mandiri, mempunyai inisiatif tinggi. Jangan hanya tergantung pada pihak label dan sponsor karena faktor sukses yang utama ada di tangan kalian !  ” jelas Baron.
     
    Dan berikut ini dokumentasi dari acara tersebut.
    GGIM_Rockstar_low.jpg
    Album Gudang Garam Intermusic Rockstar
     
    Allbands.jpg
     
    Penyerahan secara simbolis album Gudang Garam Intermusic Rockstar kepada para pemenang
     
    mosca.jpg
     
    Penampilan Mosca, Juara Nasional Gudang Garam Intermusic Rockstar membawakan hit singlenya Cinta Terakhir
     
     
    Good Morning
 Everyone_live.jpg
    Penampilan Good Morning Everyone dari Semarang
     
    Mosca dan Ello.jpg
     
    Kolaborasi keren antara Mosca dengan Ello
     
     
    Ello dan Real.jpg
    Penampilan REAL, band rock yang digawangi oleh Ello sebagai band tamu
     
     
    Juri.jpg
    Para juri dari kiri - kanan: Shatria Dharma (Sony Music), Reginald Safari (Gudang Garam Internasional), Baron (musisi)
     
    Terima kasih dan salam musik rock Indonesia !
    GGIM_Rockstar_low.jpg

    No comments:

    Post a Comment

    Music

    Herbal

    Powered by Blogger.

    Tutorial

    Total Pageviews

    Powered By Blogger