• Terbaru

    Tuesday, May 6, 2014

    Jamin Rasaku Single Perdana Wali Dari Album Doa In Ya Penonton

           
    Seni adalah sebuah pekerjaan yang dinamis. Begitu pula dengan musik. Konsep ini tampaknya dipahami betul oleh bandWALI. Tak salah jika kemudian lewat album ke-4 mereka yang bertajuk “Doain Ya Penonton”, WALI banyak menampilkan konsep musik dangdut koplo. Mereka menyebut hal tersebut sebagai sebuah upaya kearifan lokal. Album dengan single jagoan “Jamin Rasaku” ini, diperkenalkan perdana di dua negara, Malaysia dan Singapura dalam awal Mei 2014.

            Lagu “Jamin Rasaku” tak berbeda dari lagu-lagu WALI yang masih mengedepankan kekuatan lirik dan musik sederhana. Mengingat dalam album ini WALI mulai melengkapi repertoar musik mereka dengan aksen dangdut, maka lagu “Jamin Rasaku”sengaja dimajukan sebagai single perdana agar terasa ada benang merah dengan album-album WALI sebelumnya. Album ini berisi 11 lagu, yakni “Indonesia Juara”, “Jamin Rasaku”, “Serpihan Hatiku”, “Junet”, “Ada Gajah Dibalik Batu”, “Doain Ya Penonton”, “Ditinggal Kawin”, “Obat Perkasa”, Cinta Diujung Nafas”, “Kalau Masih Bisa Memilih”, dan “Kamu Masih Manusia”.

            Hingga saat ini, WALI masih menjadi satu di antara sedikit band yang mampu terus menggeliat serta memberi gairah bagi penggemarnya yang tersebar luas di Indonesia dan beberapa negeri jiran. Lagu-lagu WALI sangat kental dengan semangat kebajikan. Sebelumnya, band yang diawaki oleh Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) ini telah merilis 3 album regular, 1 album religi dan 1 album the best.  Dalam perjalanan kariernya, para personil WALI  juga sempat terlibat dalam pembuatan film Baik-Baik Sayang (2011), dan menjadi bintang ilan untuk sejumlah produk. Inilah salah satu profil band besar dan sukses sepanjang 15 tahun berkiprah di dunia musik.

    No comments:

    Post a Comment

    Music

    Herbal

    Powered by Blogger.

    Tutorial

    Total Pageviews

    Powered By Blogger