• Terbaru

    Monday, December 5, 2016

    LYLA Kembali Rilis Single ke-4 Berjudul “Dalam 2 Kisah"


    Setelah sukses dengan single “Kehabisan waktu”, “Turis” dan “Ga Romantis” dari album Ga Romantis, kini LYLA kembali merilis single ke-4 yang diberi judul “Dalam 2 Kisah”. Lagu yang diciptakan oleh Naga ini bertema tentang cinta segitiga. “Lagu ini sebenarnya tentang seseorang yang terjebak dalam cinta segitiga. Dia jatuh cinta pada dua hati, namun kemudian menyadari kalau itu salah dan tetap harus memilih salah satu. Dan ia  meminta maaf kepada pasangannya yang tidak dipilih”, jelas Naga tentang makna lagu ini.

    Lagu yang diaransemen oleh LYLA sendiri yang dibantu oleh Alm. Krisna J. Sadrach sebagai Music Producer ini, dibuka dengan petikan gitar akustik yang dilatari petikan gitar elektrik ber-sound vintage. Lagu ini dibangun dengan mood kalem, namun perlahan menanjak megah dengan ramuan bebunyian yang melebar, yang menggugah selera pendengarnya untuk terus mendengarkan hingga bait lirik terakhir.

    Video klip “Dalam 2 Kisah” menjadi video klip yang istimewa bagi LYLA. Pasalnya video klip ini disutradarai langsung oleh sang gitaris, Fare, dengan konsep short movie, yang dikerjakan dalam 1 (satu) hari penuh dengan mengambil lokasi di Bandung. Dalam video klip ini, personil LYLA tidak tampil nge-band seperti pada umumnya video klip sebuah grup band, namun mereka beradu akting di dalam  video klip ini.

    Kekompakan LYLA sangat terlihat dalam pengerjaan video klip ini.  Tak hanya berperan dalam video klip, Naga juga membantu sebagai producer saat proses produksi video klip, sedangkan Dharma bertanggung jawab untuk art dan dekorasi.

    Tak banyak yang tahu, kalau Fare memang menekuni bidang Sinematografi. Keberaniannya untuk menggarap langsung video klip LYLA pun, baru direalisasikannya di single terbaru ini. “Kebetulan aku memang senang dengan Sinematografi dan dari dulu pengen banget punya video klip yang bagus, yang ceritanya nggak biasa. Baru kemarin kepikiran dan ketemu ide baru, makanya aku baru merealisasikan untuk menyutradarai langsung video klip ini.  Semoga video klip ini dapat diterima oleh Lyla Community dan pecinta musik Indonesia”, ungkap Fare saat ditemui di lokasi shooting.

    Pembuatan video klip ini mendapatkan support dari designer Luwi Saluadji yang menyiapkan seluruh wardrobe untuk Lyla dan model video klip serta make up dan hair do dari Panggaya by Nadir.Di usia yang telah mencapai satu dekade ini, para personel LYLA merayakan kebersamaan mereka dalam sebuah konser yang diberi nama “Decadance” yang diselenggarakan pada tanggal 13 Agustus 2016 lalu. Konser ini telah menjadi bukti betapa LYLA akan terus berusaha memberikan karya terbaik mereka dan akan terus menghibur banyak orang. Mereka berharap karya-karya mereka akan selalu hadir dengan kejutan-kejutan positif.

    Link Video Klip LYLA – “Dalam 2 Kisah” :

    Dalam Dua Kisah (Lirik)
    Kau takkan terganti
    Meski menjadi lembaran buram
    Dibuku hidupku
    Harusnya berhenti
    Melukis hati diadalam kelam

    Salah ku bersalah
    Parah dalam dua kisah

    Maafkanlah tuk segala luka
    Yang mendera meleburkan jiwa
    Sungguh rasaku benar adanya
    Tapi tak bisa ku lepaskan dia

    Mungkin benar (pahamilah) pepatah pujangga
    Kadang cinta tak mesti bersama
    Biar seperti ini adanya
    Simpanlah sebagai kenangan yang tersisa

    Aku harusnya berhenti
    Sedari dulu bermain dengan
    Melukis hatimu

    Composed by Naga LYLA
    Music by Lyla & Krisna J. Sadrach
    Published by Trinity Optima Publishing 2015

    cid:image007.jpg@01D24416.1A2BC0D0Follow Us :  @TrinityOptimaP   @LYLAINDONESIA cid:image008.jpg@01D24416.1A2BC0D0Fan Page :  TrinityOptimaP,  LyLA Band 

    Website: www.trinityproduction.com  WAP: kampungseleb.com
    cid:image009.jpg@01D24416.1A2BC0D0trinityoptima  cid:image010.jpg@01D24416.1A2BC0D0: Trinity Optima Production

    No comments:

    Post a Comment

    Music

    Herbal

    Powered by Blogger.

    Tutorial

    Total Pageviews

    Powered By Blogger