• Terbaru

    Monday, December 12, 2016

    Single Terbaru Erin BCX berjudul "Cemburu Aku Cemburu"

    Erin BCX sesudah single pertamanya dengan HALO HEI yang cukup fenomenal, kembali meluncurkan single terbaru dimana dia tetap setia dengan genre disko dangdut yang sudah lekat dengan penyanyi seksi ini.

    Single Terbaru Erin BCX berjudul Cemburu Aku Cemburu, Lagu ini bercerita seseorang yang galau karena dia curiga suaminya mengkhianatinya dengan ber istri dua padahal dia sudah bersama suami nya dalam suka maupun duka cukup lama.

    Kami berharap agar Single Erin BCX Kali ini bisa diterima oleh segenap pencinta Dangdut di tanah air, dan berharap akan menjadi karya yang akan menjadi angin Segar untuk penggemar Dangdut Indonesia.

    Lirik :
    CEMBURU AKU CEMBURU

    Setulus hati ini mencinta
    Sekuat hati ini terluka
    Asalkan kau setia.. asal kau tak mendua..
    Meskipun hidup pas2an sungguh ku rela

    Mengapa kini semua berubah
    Entah ku harus curhat kemana
    Selalu saja kusalah.. selalu saja kau marah..
    Sungguh aku curiga kau main gila

    Benarkah gossip miring disana
    Benarkah kamu punya istri dua
    Panas hatiku panas mas
    Cemburu aku cemburu
    Aku tak rela berbagi hati
    meskipun hanya sehari..
    Panas hatiku panas mas
    Cemburu aku cemburu
    Aku tak mau dipoligami
    lebih baik kuhidup sendiri

    No comments:

    Post a Comment

    Music

    Herbal

    Powered by Blogger.

    Tutorial

    Total Pageviews

    Powered By Blogger