• Terbaru

    Saturday, July 21, 2018

    Perkenalkan, Aldwin Dinata Si Tampan Yang Meluluhkan Hati Lewat Lagu “IZINKAN AKU”

    Namanya Aldwin Dinata. Pria kelahiran Jakarta, 16 Januari 2000 ini adalah anak pertama dari 2 bersaudara yang menjadikan musik sebagai bagian dari hidupnya. Saat berusia 4 tahun, Aldwin mulai gemar mendengarkan berbagai jenis musik. Satu diantaranya adalah lagu-lagu dari band kawakan Indonesia yaitu Peter Pan. Band yang popular lewat lagu “Bintang Di Surga” ini menjadi salah satu influence Aldwin dalam bermusik. Bukan hanya Peter Pan, Aldwin juga mendengarkan beberapa band luar negeri seperti Bon Jovi Guns n Roses dan Whitesnake,
    Diumurnya yang ke-11, Aldwin bergabung dengan Elfa Indonesian Child Choir. Setelah bergabung dengan Elfa’s, Aldwin merasa tone suaranya lebih condong ke-arah Ballad Rock. Lalu akhirnya Aldwin memutuskan untuk mengundurkan diri dari Elfa’s dan bergabung dengan Ahmad Dhani School of Rock. Aldwin mulai menulis lagu di umurnya yang ke-13 dan mulai tampil dalam berbagai event musik.

    Di Tahun 2014, Aldwin memantapkan diri untuk ber-solo karir. Mulai recording dan manggung di event-event yang cangkupannya lebih besar. Pada awal tahun 2016, Aldwin diajak untuk ikut dalam sebuah ajang pencarian bakat bernama Social Media Sensation session 2 yang diadakan oleh Trans TV. Setelah melewati berbagai sesi eliminasi, akhirnya Aldwin terpilih menjadi pemenang pertama dan langsung di sign oleh PT. Sony Music Entertainment Indonesia.
    Alvers (Aldwin Lovers) merupakan sebutan untuk para penggemar Aldwin yang terbentuk saat keikutsertaanya di Social Media Sensation.

    SINGLE PERDANA “IZINKAN AKU”
    Izinkan Aku adalah lagu yang akhirnya berhasil terpilih dari sekian banyak lagu yang ada. Izinkan Aku menjadi single perdana untuk seorang Aldwin yang dirilis secara mass. Lagu ini diciptakan dan di composed oleh Aldi Nada Permana. Proses penggarapan untuk lagu ini tidak memakan waktu lama, hanya memakan waktu satu hari untuk rekamannya.
    “Proses penggarapannya hampir tidak ada kendala. Justru saat pre-pro yang lebih menantang buat saya dan Aldi. Karena saya dan Aldi perlu dua sampe tiga minggu untuk Pre-Pro. Supaya bisa punya persepsi yang sama terhadap lagu ini, supaya pesennya bisa sampe ke masyarakat sesuai dengan apa yang mau kita sampaikan lewat lirik dan melodi yang dikemas secara simple namun penuh makna”, jelas Aldwin.
    Lagu ini sebenernya bukan hanya sekedar cerita, Lagu ini adalah pesan. Pesan untuk orang-orang yang kita cintai dan kita sayangi, yang selalu memendam perasaan dan lukanya sendirian.
    “Lagu Izinkan Aku menceritakan ungkapan tentang perasaan ingin selalu berada di dekat-nya, untuk merasakan apapun yang dirasakannya, tidak cuma bahagia tapi juga kesedihan bahkan penderitaan. Lagu ini meyakinkan dia bahwa dia tidak sendiri melalui lika-liku kehidupannya”, ungkap Aldwin.
    “Izinkan aku” sudah dapat didengarkan diseluruh Digital Platform Favorite-mu.

    TENTANG ALDWIN DINATA
    Aldwin Dinata adalah seorang penyanyi solo yang bergenre alternative. Disebut beraliran alternative karena selain membawakan lagu lagu ber genre alternative rock/modern rock, Aldwin juga membawakan lagu lagu EDM, dan lagu lagu terupdate, yang tetap diberi nuansa rock/softrock. Basic genre Aldwin adalah classic rock. Influence Aldwin salah satunya adalah Bon Jovi, Guns n Roses, Whitesnake, Zayn Malik, One Direction, Justin Bieber, Kodaline, dan lain lain.

    No comments:

    Post a Comment

    Music

    Herbal

    Powered by Blogger.

    Tutorial

    Total Pageviews

    Powered By Blogger