• Terbaru

    Monday, July 16, 2018

    Rizky Febian & Mikha Tambayong ' Berpisah Itu Mudah '


    Ada yang menganggap putus cinta itu sulit, berat, nggak kuat. Padahal terkadang, putus cinta itu juga bisa mudah, semudah kita jatuh cinta.

    Tema itulah yang ingin dituangkan oleh Rizky Febian & Mikha Tambayong di dalam lagu mereka yang berjudul BERPISAH ITU MUDAH.

    Ini merupakan kali pertama Rizky Febian & Mikha Tambayong berkolaborasi. Percintaan memang tema yang sangat umum digunakan dalam sebuah lagu. Namun, Lagu yang ditulis oleh Anji Manji & Yura Yunita ini tetap memberikan sudut pandang positif untuk kita yang sedang putus cinta. Rizky & Mikha pun menyuguhkannya dengan cara yang berbeda.

    Lalu bagaimana awal cerita kolaborasi ini? Berawal dari Anji yang menulis lirik dari lagu Berpisah Itu Mudah, kemudian Yura membuat notasinya. Maka terciptalah sebuah karya kolaborasi epic tanpa menghilangkan karakter keduanya.

    Kemudian Anji memilih Rizky febian untuk menyanyikan lagu ini, karena menurutnya karakter Rizky sangat pas dan muda untuk membawakan lagu ini. Terpilihnya Mikha sebagai teman duet pun bisa dibilang karena adanya dukungan oleh semesta. Belakangan, Rizky & Mikha memang lagi sering bertemu di event dan project yang sama. 

    Tak hanya disitu saja, kolaborasi lainnya juga terdapat di pembuatan musik yang digarap oleh Ade & Jeje Govinda. Maka jadinya satu kesatuan lagu ini dengan nuansa yang fresh dan Fun.

    Finally, MyMusic Records & Net Visi Tama akhirnya sepakat untuk bekerjasama dalam project kolaborasi dua icon anak muda ini.

    No comments:

    Post a Comment

    Music

    Herbal

    Powered by Blogger.

    Tutorial

    Total Pageviews

    Powered By Blogger