• Terbaru

    Saturday, August 25, 2018

    Single Perdana IFNY ' Plis Atuh ' Siap Ramaikan Musik Dangdut Tanah Air

    Gadis berparas cantik kelahiran Pekalongan 27 Maret 1991 yang akrab dengan nama panggilan Ifny ini memiliki segudang talenta yang dapat disuguhkan kepada masyarakat dari Musik, Akting, Host.Yang juga sudah menyelesaikan pendidikan di Universitas Pekalongan juruan pendidikan Bahasa Inggris. Kini resmi bergabung dengan label music Indo Semar Record dengan membawakan single yang berjudul Plis Atuh, yang diciptakan oleh  Dr Aldo Aprizo.

    Penyanyi yang memulai memasuki dunia tarik suara semasa SMA ini, di dukung penuh oleh sang Ibu untuk menekuni profesi sebagai penyanyi, karena sang ibu pernah berujar “lakukan apa yang ingin kamu lakukan, jika kamu suka dan kamu menyukai sesuatu, lakukanlah!.’’

    Dengan tekad yang percaya diri Ifny mulai mengikuti ajang pencarian bakat dan menjadi juara dalam program  “ D'Show “ yang menjadi cikal bakal program awal " Bintang Pantura " Yang diselenggarakan oleh TV swasta ternama, Berkat kerja keras yang Ifny lakukan sebagai penyanyi dangdut ingin membuahkan hasil yang maksimal, kelak bisa membahagiakan orang tua yang sangat ia banggakan.

    Kini, dengan ciri khas karakter vocal Ifny yang berbeda dengan penyanyi dangdut lainnya serta wajah cantik seperti artis korea. Ifny membawakan  lagu dangdut yang tak biasanya, dengan mengeluarkan single "Pliss Atuh" lagu dengan lirik yang unik serta aransemen yang bisa membuat pendengarnya sambil bergoyang, lagu yang menceritakan tentang sebuah keyakinan agar seseorang memilih yang terbaik antara dua pilihan, pastinya akan menjadi penasaran kan tentunya. Maka dari itu Ifny yakin music ini akan menjadi lebih familiar dan mudah diingat telinga semua kalangan masyarakat.

    “Aku berharap single yang liriknya unik ini, Single ku bisa dikenal seluruh warga Indonesia dimanapun berada, dan single bisa dinikmati kapan saja, karana keunikannya ada di dalam lirik yang aku nanyanyikan” Ujar Ifny disela-sela kesibukan saat sesi pemotretan untuk single Plis Atuh ini.

    Indo Semar Record dan Infinity artist management berharap dan optimis single " Pliss Atuh" mendapatkan tempat tersendiri di musik dangdut Indonesia masa kini.

    Lirik :
    Pliss Atuh
    Ciptaan: Dr. Aldo set14

    Awalnya kukira kamu jomblo belum ada yang punya
    Tapi ternyata hatimu sudah di dekatinya

    Aku merasa aku lebih punya segalanya
    Tapi kenapa kamu masih tertarik dengannya

    Reff

    Pliss atuh pilih aku jangan pilih dia
    Pliss atuh sayang aku jangan sayang dia
    Pliss atuh pilih aku jangan pilih dia
    Pliss atuh cinta aku  jangan cinta dia

    No comments:

    Post a Comment

    Music

    Herbal

    Powered by Blogger.

    Tutorial

    Total Pageviews

    Powered By Blogger