• Terbaru

    Thursday, August 29, 2019

    ARDEA KDI Rilis Single Bintang " Kelalen "

    Walaupun mengakhiri perjalanan di KDI babak 5 Besar, bukan berarti mengakhiri perjalanan karir penyanyi cantik asal Sumenep ini. Ardea hadir dengan dendangan lagu “Bintang Kelalen”, ciptaan Anton Obama yang menceritakan tentang seorang pria yang melupakan kekasihnya saat dia sudah menjadi bintang.

    “Lagu ini juga menjadi motivasi aku biar aku selalu ingat kalau aku jadi bintang aku nggak akan lupa dengan asal aku,” ujar Ardea selagi menceritakan waktu proses pembuatan lagu ini.

    Tetapi, lagu ini juga mempunyai sesuatu yang membuatnya unik. Keunikan di lagu ini ditonjolkan dengan adanya bahasa Jawa di lirik lagu, Ardea juga mengaku salah satu kendala yang dialami selama proses rekaman memang di bahasa lagunya, tetapi dengan latihan yang cukup dan dukungan dari teman-temanya, Ardea sukses menyanyikan lagu dengan mantap dan menguasai koreografinya.

    “Semoga lagunya bisa diterima dan didengar sama semua orang pecinta musik dangdut dan bisa menjadi top hits di Indonesia, amin,” ujar Ardea. Ardea juga tak lupa langsung menambahkan kalau dia juga sudah selesai dengan proses pembuatan video klip untuk lagu ini. “Iya sudah dibuat, pokoknya pastinya seru banget, moga-moga kalian suka ya.” Jangan lupa untuk langsung cek akun Youtube Hits Records dan tonton musik video Ardea!

    No comments:

    Post a Comment

    Music

    Herbal

    Powered by Blogger.

    Tutorial

    Total Pageviews

    Powered By Blogger