• Terbaru

    Monday, August 26, 2019

    Evelyn Kremes Rilis Single ‘Baper’

    Evelyn Kresmes " Baper "
    Belantika musik indonesia tak hentinya menghadirkan generasi muda dan penyanyi berbakat penerus bangsa.  Kali ini datang dari seorang pemain Sinetron / FTV yang cukup banyak dilakoni si cantik bernama EVI YULIANI PURNAMA SARI kelahiran Padang, 12 Juli 1995, biasa dipanggil EVELYN.

    Selain pandai memainkan suatu peran, si cantik EVELYN dikabarkan pandai membuat orang disekitarnya jadi terbawa perasaan dengan karakter vocal yang unik dan sensual namun gaya bicara kesehariannya tetap lembut dan tutur katanya yang santun membuat ia mudah dikenal dan tambah digemari. 

    Bagi EVELYN, kecantikan bukan segalanya, namun Attitude adalah  hal terpenting untuk berkomunikasi dalam sosok diri seorang entertainer. Pemahaman inilah yang ia anut hingga ia bisa menjadi seperti sekarang ini.
    Melihat background dan karakter vocal EVELYN, rupanya menarik perhatian MAULINA SILAEN selaku Producer CMP RECORD yang bekerjasama dengan SUJANA pemilik management artis POSITIF ART ENTERTAINMENT, seorang pencari bakat yang sudah menemukan banyak penyanyi solo dan grup musik terkenal, antara lain Kangen Band, T2, Wali, Hello, Zivilia, Medina dan artis / grup band lainnya.

    Dalam produksi video clip Evelyn, Andika Mahesa alias Babang Tampan terlibat membuat gimic goyangan untuk evelyn dengan nama goyang kremes dan akhirnya nama si cantikpun terpanggil jadi EVELYN KREMES.

    Di pembuka tahun 2019 ini, EVELYN merilis  Lagu BAPER ( Bawa Perasaan ) ini di ciptakan oleh HANDRY NOYA dengan konsep musik dangdut masa kini bisa membuat pendengarnya ikut bergoyang, bikin baper dan menggoda.

    Menceritakan tentang seorang wanita yang awalnya sekedar butuh seorang teman untuk mengisi kekosongan waktunya dalam suka maupun duka, namun akhirnya terbawa perasaan hingga memiliki rasa sayang dan cemburu.


    LIRIK LAGU ' EVELYN KREMES - BAPER ( Bawa Perasaan ) '
    SONG 1 :
    Tadinya cuma pengen berteman
    Bercanda mengisi kekosongan
    Tadinya cuma untuk hiburan
    Akhirnya bawa perasaan

    SONG 2 :
    Tadinya ga mau pacaran
    Berteman biar ga kesepian
    Sekarang ga mau kesepian
    Akhirnya bawa perasaan

    REFF :
    Namanya juga pacar - pacaran
    Maunya dekat dekatan
    Namanya juga sayang - sayangan
    Jadinya main cemburuan

    No comments:

    Post a Comment

    Music

    Herbal

    Powered by Blogger.

    Tutorial

    Total Pageviews

    Powered By Blogger