• Terbaru

    Saturday, January 7, 2012

    CLICK - BAYANG SEMU


    CLICK adalah band yang berasal dari Jakarta yang beranggotakan 3(tiga) personil yang terdiri dari :

    -          Michael ‘Mike’ Mikalo       :           Vocalist
    -          Gatot ‘Gatz’ Kies               :           Keyboard/synt dan backing vocal
    -          Pasha van Krab                  :           Drums,Percussion dan backing vocal

    Semua personil CLICK diatas merupakan mantan / pendiri dari band UNGU, sedangkan untuk posisi pemain bass dan guitar diisi oleh additional players.

    CLICK berdiri sejak bulan Oktober 2006 dengan mengusung music rock sebagai benang merahnya. Selama 5(lima) tahun ini CLICK sangat aktif didalam dunia musik Indonesia, dengan banyak mengisi berbagai acara pertunjukan dan bekerjasama dengan berbagai pihak dalam dunia musik Indonesia. Selain itu CLICK juga mempersiapkan materi lagu untuk album perdananya dengan kualitas yg baik serta dalam pendewasaan bermusik. Dan sekarang single kedua dari CLICK dinaungi langsung oleh salah satu perusahaan industri rekaman ternama Waybe Music Indonesia.

    Single kedua CLICK yg berjudul BAYANG SEMU ini merupakan sebuah lagu ciptaan dari vocalist CLICK Michael & Eq yg dulu sempat dibawakan dan dipopulerkan oleh band UNGU di album perdana mereka. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yg terbuai dengan kenikmatan hidup ini hingga dia terus menikmati keindahan hidup ini didalam khayalan Bayang Semu.

    No comments:

    Post a Comment

    Music

    Herbal

    Powered by Blogger.

    Tutorial

    Total Pageviews

    Powered By Blogger