• Terbaru

    Saturday, January 7, 2012

    Statuz Band - Mengapa Oh Mengapa

    ARTIST               : Statuz Band
    1st SINGLE         : Mengapa Oh Mengapa
    CIPTAAN            : Vecky O. M. Sugeha
    ALBUM               : single
    LABEL                : Waybe Music Indonesia

    Berawal dari Hijrahnya Eky (Pencipta lagu/Guitarist) dari Kotamobagu Sulawesi Utara Menuju Ibukota Jakarta dengan tekad untuk mengadu nasib di Industri Musik Nasional, Bertemulah dia dengan Hendra Cnyo (Drummer) yang adalah Instruktur Drum dari Gilang Ramadhan Studio Band (GRSB),Yummi (Bassist) yang juga seorang Instruktur Band di Hans Studio Cilegon – Banten dan Alee seorang Vocalist dari sebuah Band Cafe. melalui beberapa kali pertemuan, diskusi, dan jam sesion, keempatnya kemudian sepakat untuk menyatukan visi dalam bermusik dan membentuk sebuah Band yang mereka namakan STATUZ BAND dengan Genre POP CREATIVE.

    Adapun terciptanya nama STATUZ BAND adalah :
    1. Dikarenakan materi lagu – lagu STATUZ diperuntukkan untuk semua kalangan yang berSTATUZ;
    2. Dengan maraknya situs jejaring sosial, hampir setiap pengguna situs tersebut selalu menyebutkan kata “STATUZ”;
    3. Juga karena nama STATUZ gampang di ingat oleh semua kalangan.

    Sampai pada suatu titik, Label rekaman Waybe Music Indonesia yang telah mengorbitkan artis – artis papan atas Indonesia, tertarik dan menerima demo lagu STATUZ BAND dan setuju untuk bekerja sama dengan Mhey Watulingas seorang pengusaha muda yang juga berasal dari Kotamobagu Sulawesi Utara yang juga adalah Manager dari STATUZ BAND yang selanjutnya membuat kesepakatan memproduksi lagu yang berjudul (M.O.M) Mengapa oh Mengapa sebagai single hit pertama dari Band tersebut.

    Inspirasi hingga terciptanya lagu yang berjudul M.O.M berdasarkan realita yang sering terjadi mengenai seseorang yang sangat menginginkan kekasih orang lain dan menganggap dirinyalah yang pantas menjadi kekasihnya.

    Mereka menawarkan konsep lagu yang easy listening dan lirik yang kontroversi. Semoga single pertama yang mereka luncurkan bisa diterima oleh penikmat musik dibelantika musik Indonesia.

    No comments:

    Post a Comment

    Music

    Herbal

    Powered by Blogger.

    Tutorial

    Total Pageviews

    Powered By Blogger