• Terbaru

    Tuesday, April 1, 2014

    Loe Gue End Dari GENZO

     @D_GENZO ||
           GENZO. Adalah band yang memiliki cita-cita yang sama dengan band lain pada umumnya, yaitu menciptakan suatu karya seni musik yang dapat diterima dan dinikmati oleh pecinta / penikmat musik di tanah air dari berbagai kalangan. Penuh dengan semangat dan nafas musik yang berirama kan pop jazz agar bisa melengkapi dunia industri musik Indonesia saat ini. Adapun personel yang tergabung dalam band GENZO adalah Rio (Vocal) dan Rie (Bass).

    Single “ Loe Gue End ” diciptakan dari kisah nyata teman dekat Rio - “Ayu”, yang mempunyai pacar namun setiap hari tak pernah lepas dari persilisihan di antara keduanya.  Dari curhatannya, ia selalu mengeluh dengan sikap pacarnya yang terlalu arogan dan kaku. Berulang kali Ayu sering memeberikan kesempatan pada pacarnya untuk merubah sifatnya dan perlakuannya pada dirinya namun pacarnya tetap mengulangi hal yang sama sampai-sampai Ayu pun jengkel dan akhirnya menyatakan putus.    
    Selama penggarapan single pertama, mereka mulai mencari nama band yang sesuai dengan perjalanan band mereka dan lahirlah nama “GENZO” adalah nama yang di pilih dan resmi digunakan saat ini. Memiliki arti “GENERATION FROM ZERO” yaitu, generasi remaja yang memiliki harapan dan mimpi tertinggi dengan tujuan baik walaupun mereka harus melangkah dari “Nol”.
    Mungkin jenis musik GENZO sudah banyak terdengar di kancah musik Indonesia. Namun, mereka  yakin dan optimis bahwa kualitas dan tema jenis musik yang ditawarkan tidak  kalah dengan jenis musik lainnya. Maka berangkat dari semua itu mereka putuskan membawakan jenis musik POP dengan nuansa Jazz yang di aplikasikan sedemikian rupa kedalam lagu-lagu yang diciptakan, sehingga membuatnya lebih berwarna. 

    Maju terus Musik Indonesia!!



    No comments:

    Post a Comment

    Music

    Herbal

    Powered by Blogger.

    Tutorial

    Total Pageviews

    Powered By Blogger