• Terbaru

    Saturday, December 24, 2016

    Cara Mengatasi Posting Home Page Kamu Gak Sesuai Atau Hanya Tampil 3 Postingan Saja

    Postingan ini saya buat berdasarkan pengalaman saya pribadi, karena saya biasa membuat postingan untuk blog melalui MS Word setelah selesai baru saya copas ke new post blog, ternyata cara itu salah dan membuat hompage saya hanya tampil 3 posting aja dan dipengaturan saya tampilkan 10 post.

    Setelah saya cari cara untuk mengatasinya di beberapa sumber di google yang tentunya dari temen blogger juga akhirnya saya coba praktekan dengan mencoba men jump break postingan saya yang terbaru pada palagraf ke dua postingan dan taraaaaa ... ternyata berhasil sesuai pengaturan pada jumlah yang ditampilkan pada home page yaitu 10 post. 

    Berikut Caranya : 

    1. login ke blog temen temen
    2. Masuk Ke Menu Post
    3. Pilih postingan paling atas atau terbaru 
    4. Klik Edit Seperti Gambar dibawah 



    5. Setelah berhasil masuk edit arahkan dan klik cursor mouse di atas palagraf ke dua atau dibawah palagraf pertama setelah cursor mouse  ada di posisi klik insert jump break seperti gambar dibawah ini














    6. Setelah itu perbaharui atau update postingan yg sudah di jump break, lihat hasilnya setelah reload halaman blog temen temen. jika gagal coba diulangi lagi ya... karena Cara ini berhasil berdasarkan pengalaman saya pribadi. 

    Terima kasih sudah berkunjung



















    No comments:

    Post a Comment

    Music

    Herbal

    Powered by Blogger.

    Tutorial

    Total Pageviews

    Powered By Blogger