• Terbaru

    Friday, December 30, 2016

    Carmelita Babyta " Goyang Telolet "

    "GOYANG TELOLET" Carmelita Babyta Muncul Pertama di Beberapa Televisi Swasta Nasional

    Demam Om Telolet Om..membuat musisi dangdut berlomba-lomba menghasilkan karya lagu dangdut bertema Om Telolet Om.

    Namun dari sekiam banyak lagu yang bertema Om Telolet Om cuma Jul Bahar yang berani memploklamirkan GOYANG TELOLET sebagai Judul bukan Om Telolet Om yang di jadikan Jargon.  Dan otomatis Goyang Telolet melekat pada Carmelita Babyta artis Jul Bahar. 

    Karya K’Jul Bahar Goyang Telolet pertama yang muncul di televisi di acara Selamat Malam Indonesia di ANTV yang di gawangin host kondang Indra Bekti dkk, TRANS TV di acara RUMPI, INDOSIAR di acara D’BOX. Dan sekian banyak judul lagu TELOLET, Cuma GOYANG TELOLET yang beda dan pertama kali di puter serentak diradio-radio se Indonesia.

    "Alhamdulillah lagu GOYANG TELOLET diminta antv tampil di acara Selamat Malam Indonesia pada Jumat 23 Desember 2016 saya sebagai penyanyi sangat bersyukur sekali antv mensupport karya musisi dangdut mudah-mudah semua tv juga mensupport musik dangdut" ujar Babyta gadis kelahiran bogor 27 November.

    Memang lagu Goyang Telolet  yang diciptakan Jul Bahar sangat enak didengar dan mudah dihafal dan aman dinyanyikan dari segala usia karena liriknya hanya mengajak om berjoget bukan masalah percintaan.

    Radio SP Bekasi merupakan radio dangdut yang pertama kali menayangkan lagu Goyang Telolet berulang-ulang kali pada Jumat 23 Desember 2016. "Sampai sekarang pemintaan pendengar akan lagu Goyang Telolet sangat banyak, ya kami tidak bisa menolak permintaan pendengar, selagi lagu itu booming dan digemari masyarakat mau tiap jam sekali diputar juga tidak masalah" kata kong danu penyiar radio SP Bekasi.

    Kak Jul Bahar pun saat ditemui di studio MIC miliknya di rusun dakota kemayoran sempat kaget dengan banyaknya pemberitaan Goyang Telolet karyanya yang banyak diliput media on line dan cetak.
    "Dari media on line , media cetak sampai TV merespon positif Goyang Telolet mudah-mudahan lagu ini bisa jadi lagu yang bikin heboh diawal 2017" kata Jul Bahar kakak kandung Anisa Bahar dan Dewinta Bahar.

    No comments:

    Post a Comment

    Music

    Herbal

    Powered by Blogger.

    Tutorial

    Total Pageviews

    Powered By Blogger