• Terbaru

    Saturday, December 31, 2016

    Eksistensi Bermusik /rif lahirkan Single " Nikmati Aja " di penghujung tahun 2016

    Sekilas perjalanan karir musik /rif bermula pada bulan mei 1994 dimana /rif yang memulai awal karir bermusik dan sering tampil di cafe Ohara's Tavern Bandung, dimana pada saat itu /rif yang pada awalnya kepanjangan dari rhythm of freedom, beranggotakan 5 personil band beraliran Pop Rock Alternative dan sering membawakan lagu-lagu hits pop rock alternative setiap kali tampil di Cafe Ohara's Tavern.

    Sukses sebagai band cafe yang menghibur pecinta musik pop rock alternative dikota Bandung selama hampir lebih dari 3 tahun, kemudian /rif memberanikan diri tampil dengan lagu karya sendiri, lalu /rif merilis demo lagu perdanan berjudul 'Radja', lagu tersebut sering dinyanyikan pada saat tampil di Bandung dan Jakarta yang kemudian membesarkan nama /rif sebagai band ekslusif terbesar di salah satu perusahaan rekaman di tanah air.

    Setelah mendapat kontrak dari salah satu perusahaan rekaman di Indonesia, /rif merilis album perdananya yang diberi nama judul "Radja" dan 1st single berjudul "Radja" berhasil memuncaki chart radio-radio di tanah air ketika itu.

    Seiring berjalannya waktu nama /rif semakin di kenal di industri musik indonesia ditambah dengan adanya banyak kegiatan tur di berbagai kota di indonesia, nama /rif pun semakin dikenal oleh para pecinta musik taah air.

    Sampai saat ini /rif telah merilis 8 album diantaranya. Radja (1997), Salami (1998), Nikmatin Aja (2000), Pil Malu (2006). 7 (2010), 18 Years Of The Rock (2013).

    Melihat perjalanan Musik /rif di blantika musik Indonesia boleh dibilang /rif adalah salah satu group band senior, beragam suasana baik, buruk, sedih, bahagia maupun tertawa  sudah dilalui selama berkiprah dalam musik.

    pada tahun 2015 yang lalu /rif merilis single yang berjudul ' Turn Of The Light ' melanjutkan dedikasi musiknya pada akhir tahun 2016 ini, /rif mempersembahkan single terbarunya yang berjudul "Nikmati Aja"

    Lagu yang berjudul Nikmati Aja menceritakan tentang kebersamaan yang telah berjalan dengan tulus dan menikmati hidup sseperti yang telah mereka jalani bersama hampir 22 tahun berkarya dalam musik. So…Nikmati ajah..Ungkap /rif di peluncuran musik dan video lagu “Nilmati Aja”

    No comments:

    Post a Comment

    Music

    Herbal

    Powered by Blogger.

    Tutorial

    Total Pageviews

    Powered By Blogger