• Terbaru

    Sunday, August 12, 2018

    PUTRI AYU Rilis lagu baru “Tak Punya Hati”

    PUTRI AYU " TAK PUNYA HATI "
    Kesan pertama saat berjumpa dengan gadis cantik kelahiran 24 Mei 1997 bernama lengkap Putri Ayu Rosmei Silaen disela sela syuting video lirik lagu terbarunya ini terbilang cukup menyenangkan. Selain ramah, penyanyi jebolan Indonesia Mencari Bakat dan pernah berduet dengan David Foster ini merupakan sosok yang supel dan gemar bercerita.

    “Saat ini aku sedang fokus untuk merilis lagu baru aku kak, judulnya Tak Punya Hati. Jadi cerita lagunya tentang perasaan yang campur aduk, ada perasaan sedih, marah. Pokoknya tentang perasaan galau seseorang karena diselingkuhin pasangannya” ujar Putri saat ditanya mengenai lagu baru yang rencananya dirilis tanggal 18 Juli 2018.

    Lebih lanjut Putri menjelaskan, dengan dirilisnya lagu Tak Punya Hati merupakan salah satu bentuk untuk mempertahankan eksistensi bermusiknya di industry musik tanah air. “Dalam pengerjaan proses produksi lagu ini, aku dibantuin sama Om Irvan Nats untuk rekaman vokalnya. Dia yang ngedirect vocal aku. Waktu itu sih rekaman di studio Braderland Jakarta Selatan. Tapi kalau untuk proses rekaman musik dan lagu, aku dibantuin sama Kak Barry dan istrinya Mytha Lestari” Paparnya.

    Lagu yang digarap disela sela kesibukannya manggung dan kuliah ini memakan waktu produksi 3 bulan, dimulai dari pengenalan lagu hingga workshop  sampai akhirnya rekaman. “Aku belum pernah pacaran dan diselingkuhin, amit amit  jangan sampai juga, untuk penghayatan tema lagu ini supaya bisa pas dan emosinya dapat, aku banyak sekali nonton film film korea” ujar Putri Ayu.

    Ketika ditanya terkait rencana promo lagunya yang akan eksklusif lebih dulu diputar di radio, Putri Ayu menjelaskan jika ini merupakan bentuk supportnya kepada industry radio yang telah memberikan kontribusi besar bagi kelangsungan karir bernyanyinya. “Radio itu teman berkarir kak, salah satu cara untuk update lagu-lagu baru ya lewat radio. Enaknya kalau denger radio itu bisa sambil ngapain aja dan dimana aja. Nah…ide rilis duluan di radio ini juga merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terimakasihku untuk radio yang sudah membesarkan namaku seperti sekarang ini. Jadi tanggal 18 juli kita akan rilis dulu eksklusif hanya di radio, baru nanti tanggal 23 Juli kita naikin lagu Tak Punya Hati ini di RBT dan juga youtube kak  ” ujar Putri Ayu menegaskan rencananya.

    Lagu galau bertempo lambat ini memang bercerita tentang patah hati yang general dialami banyak orang, yaitu tentang perselingkuhan. Tetapi untuk kualitas musik dan vocal, sepertinya mampu menjadi wakil yang tepat untuk mengungkapkan perasaan bagi yang mengalaminya. Dan inilah Putri Ayu, penyanyi wanita yang menambahkan lagi perbendaharaan musik Indonesia.

    No comments:

    Post a Comment

    Music

    Herbal

    Powered by Blogger.

    Tutorial

    Total Pageviews

    Powered By Blogger