• Terbaru

    Sunday, August 25, 2019

    Putri " Bintangku "

    Untuk menggapai suatu cita-cita bukanlah perkara mudah. Putri Isnairi, penyanyi dangdut lulusan sebuah ajang pencarian bakat nyanyi memiliki cerita yang berliku. Dan dalam single terbarunya “Bintangku”, Putri menceritakan pengalamannya tersebut.

    Walaupun usianya baru 16 tahun, namun nama Putri sebagai penyanyi sudah cukup dikenal publik. Setelah sukses meluncurkan single pertamanya yang berjudul “Do’a Ku” di tahun 2017 lalu, kini penyanyi lulusan Dangdut Academy 4 ini terlah siap meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Bintangku”.

    Lagu ini menceritakan tentang perjuangan seorang Putri dalam menggapai cita-citanya. Perjalanan kariernya di dunia musik, sejak ia masih belum jadi siapa-siapa sampai menjadi bintang di panggung dangdut Indonesia. “Alhadulilah, sekarang Putri sudah bisa menjalani kehidupan yang Putri cita-citakan sejak dulu. Tapi untuk mencapai ke titik ini bukanlah perjalanan yang mudah. Putri harus menghadapi banyak keraguan dari diri sendiri dan juga keluarga,” papar penyanyi asal Balikpapan ini.

    Ini bukan kali pertama buat Putri dalam membawakan lagu bergenre dangdut klasik dengan lirik yang mellow. Tapi Putri mengaku sempat mengalami kesulitan dalam membawakan lagu yang diambil dari kisah pribadinya ini. “Di lagu ini ada beberapa nada yang cukup tinggi yang kadang Putri masih susah mengontrolnya. Tapi di lagu ini, Alhamdulilah sih semua lancar,” jawabnya.

    Untuk melengkapi single ini, Dwi Nadya Apriliani selaku sutradara telah mempersembahkan musik video untuk lagu terbaru Putri, “Bintangku”. Nadya mengaku kalau untuk konsep video klipnya kali ini ia terinspirasi dengan kehidupan nyata dari Putri sendiri. Di sini, saya mau menggambarkan bagaimana kehidupan Putri dari atas panggung dan flashback ke kehidupan dia sebelum menjadi terkenal,” ungkap Nadya.

    Di dalam musik video ini sendiri terdapat dua set yaitu set panggung tempat Putri bernyanyi dan set studio rumah yang menjadi tempat Putri mengalami flashback. “Video ini diawali dengan kesuksesan Putri saat ini berada di atas panggung dan dikelilingi oleh fans-nya, di sana saat putri bernyanyi, Putri sempat terkenang masa lalunya. Dia mengenang masa-masa sebelum dia belum jadi apa-apa. Tapi adiknya sinis dan pesimis akan mimpi sang kakak,” jelas sang sutradara.
    Melalui single terbarunya ini Putri berharap bisa memberikan inspirasi kepada banyak penggemarnya untuk menggapai mimpinya. Buat kalian yang penasaran, seperti apa sih lagu dan juga musik video terbaru dari Putri, tonton videonya dengan meng-klik tautannya di bawah ini:

    BINTANGKU (lirik)

    Kupetik bintang diangkasa
    Bintang nan tinggi bercahaya
    Rasa tak sampai namun aku coba
    Akhirnya kini kau dalam genggaman

    Apakah cinta tulus ada
    Untuk diriku yang biasa
    Rasa tak mungkin kumiliki kamu
    Namun takdirnya kini kau denganku
    Kau bintang hatiku

    Oh bintang teruslah kau bersinar
    Terangi hatiku yang sepi
    Bintangku janganlah engkau jauh
    Engkaulah pelita hidupku
    Bersinar didasar jiwaku

    Tak pernah terbayangkan sebelumnya
    Bahwa engkau kan jadi milikku
    Kau bintang hatiku
    Kaulah bintang hatiku

    Composed by WISNU AJI
    Arranged by RICKY SONET2
    Vocal directed by WISNU AJI & KARINA DWI SAGITA
    Recorded @ABABIEL PRO STUDIO
    Mixed byRICKY SONET2
    Mastered by STEPHAN SANTOSO @SLINGSHOT STD, JKT.
    @TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2018

    No comments:

    Post a Comment

    Music

    Herbal

    Powered by Blogger.

    Tutorial

    Total Pageviews

    Powered By Blogger