• Terbaru

    Sunday, August 25, 2019

    Rahasia – Geisha Original Soundtrack ‘Antologi Rasa’



    Film ‘Antologi Rasa’ merupakan film yang diadaptasi dari novel best seller karya Ika Natassa. Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dan diperankan oleh Herjunot Ali (Harris), Carissa Perusset (Keara), dan Refal Hady (Ruly).

    Pada film ini, Geisha berkesempatan untuk mengisi original soundtrack lewat lagu yang berjudul ‘Rahasia’. Lagu yang diciptakan oleh Roby ‘Geisha’ ini bercerita tentang kisah cinta seorang yang sudah lama menyimpan rasa kepada sahabatnya. Namun, orang yang dicintainya tersebut tidak peka terhadap perasaan sahabatnya, sama seperti kisah cinta dalam film ‘Anatalogi Rasa’.

    Roby sebagai pencipta lagu mengaku tidak menemukan kesulitan dalam proses pembuatan single ‘Rahasia’ ini, karena ketika menciptakan lagu tersebut Roby sudah siap untuk menyesuaikan dengan jalan cerita yang digambarkan melalui novel, sehinga Ia pun bisa menciptakan lagu tersebut hanya dalam waktu 1 jam. Hasilnya, lagu ‘Rahasia’ berhasil memberikan sentuhan emosi kedalam film karya Produser Sunil Soraya ini.


    No comments:

    Post a Comment

    Music

    Herbal

    Powered by Blogger.

    Tutorial

    Total Pageviews

    Powered By Blogger