• Terbaru

    Sunday, August 25, 2019

    Single Perdana Lebby " Uwik Uwik Cinta "


    Nama panjang remaja  ini adalah Lebby Wilayati, biasa disapa Lebby. Ia kelahiran, 01 September 2001 di Jember, Jawa Timur. Ayahnya bernama H. Masbin Yonsoeharto dan ibunya bernama Indra Budi Lestari. Lebby anak pertama dari 3 bersaudara.

    Remaja cantik yang merupakan keponakan artis penyanyi dangdut terkenal Dewi Persik ini rupanya masih duduk di kelas 3 SMA, Jurusan IPA. Bakatnya menyanyi sejak kelas 3 SD telah membentuknya  untuk berani menyanyi di depan umum. Ia bersama grup vokal Nasyid sering menjadi juara di setiap ajang perlombaan se-Jember.

    Namun pada saat dirinya masuk SMA kelas 2 Lebby juga mulai menggeluti dunia entertainment menjadi pemain Sinetron dan FTV. Sinetron dengan judul “Nadine” ANTV 2018 kemudian FTV dengan judul “Ajab” bermain dengan Dewi Persik.

    Sejak booming lagu-lagu koplo Lebby mulai tertarik untuk mencoba menyanyikan dan mengcover lagu-lagu Koplo, sampai suatu ketika ia diajak manggung oleh Dewi Persik  bernyanyi berduet. Merasa puas dengan kemanpuan dan cara bernyanyi Lebby, ia disarankan untuk menjadi penyanyi profesional dan dikenalkan ke NAGASWARA lewat manager Dewi persik yaitu Mr. Kiki. Gayungpun bersambut CEO NAGASWARA tertarik dan mau untuk mengontrak Lebby bergabung dengan NAGASWARA.

    Kini, single perdana siap dirilis ke publik berjudul “Uwik Uwik Cinta” ciptaan Bayu Onyonk/Joker Berwarna. Untuk musik bergenre Dancedhut, dengan nada yang upbeat dan enak untuk dibawa bergoyang. Walau secara lirik sebetulnya lagu bercerita tentang kisah seseorang yang sedang jatuh cinta tanpa menggunakan mantra–mantra atau pelet. Lirik lagu ada unsur bahasa Jawanya, sehingga proses rekaman yang berlokasi dirumah Lebby sendiri  yang di guide bayu Onyok dan Joker Berwarna berjalan lancar.

    Dari segi penampilan kehadiran Lebby berkonsep kostum akan menyesuaikan dengan tema acara. Dan dari segi ciri khas goyangan telah dipilih dari pemberian ide Dewi Persik yaitu dinamai “Goyang Kesetrum” dan pertama kali pernah ia peragakan di acara Bintang Pantura ketika berduet nyanyi bersama Dewi Persik, sebagai bintang tamu acara tersebut.

    Lebby Bersyukur ia memiliki seorang tante yang sudah menjadi senior di dunia panggung hiburan tanah air, sehingga ia bisa mengikuti jejak positif dari tantenya ini. Dalam hal support diakui Lebby bahwa Dewi Persik sangat mendukung sekali akan karirnya menjadi penyanyi.

    Semoga dengan dirilis single perdananya Lebby ini yang berjudul “Uwik Uwik Cinta” masyarakat semakin suka musik dangdut. Dan Lebby berharap semoga lagunya disukai dan diterima oleh semua lapisan masyarakat di manapun berada. Aamiin.. (PR)

    Artis  : Lebby
    Single :“Uwik Uwik Cinta”
    Ciptaan  : Bayu Onyonk / Joker Berwarna
    Aransemen : Bayu Onyok
    Label : Big Indie NAGASWARA
    Rilis : Januari 2019

    No comments:

    Post a Comment

    Music

    Herbal

    Powered by Blogger.

    Tutorial

    Total Pageviews

    Powered By Blogger